Jumat, 01 Mei 2015

10 Restoran TerAneh dan TerUnik di Dunia
1.Restoran Terbang di Belgia

restoran-melayang.jpg
di belgia terdapat sebuah restoran unik yg bernama Dinner in the sky. Uniknya restoran ini hanya melayani 22 orang saja, di ketinggian 150 kaki dari tanah ! dengan meja serta kursi yg ditarik oleh crane melayang, Kamu dapat duduk dngan peralatan keamanan.. Jangan sampai ketika Kamu sedang asyik makan tiba2 datang angin kencang atau kabel crane terputus! Wow menegangkan >,<.


2.Restoran Kuburan di India
restoran-kuburan-di-india.jpg
restoran unik dan aneh bernama new lucky yg berlokasi di ahmadabad, india. Restoran ini populer karena teh susu, gulungan mentega dan yg pastinya kuburan diantara meja! Asal kamu tau saja restoran ini dibangun diatas pemakaman muslim yg sudah ada sejak 4 dekade silam, karena tidak paham siapa yg meninggal, pemilik restoran meletakkan makam-makam itu didalam restoran yg justru tidak bikin pengunjung takut, namun bikin bisnisnya lancar. Jika kamu penakut, janganlah makan disini waktu malam hari serta sendirian ya, hiiihiii…..


3.Restoran Kanibal di Jepang
restoran-kanibal-dijepang.jpg
restoran ini bernama nyotaimori (yg artinya piring tubuh wanita ) restoran di jepang yg menghidangkan sushi serta sashimi di tubuh wanita telanjang. tetapi tenang saja!
tubuh wanita ini terbuat dari bahan masakan yg dapat dimakan. untuk memakannya kamu bebas memotong serta mengoyak perutnya lantas nikmati masakannya. Banyak kaum kanibal tentu senang datang kesini.


4.Restoran Gelap di China
restoran-tergelap.jpg
restoran ini di buka pada 23 desember 2006 ini berlokasi di beijing, china. Terasa unik karena mempunyai design interior yang semuanya gelap.
Ketika kamu datang ke restoran ini, maka kamu akan disambut oleh pelayan yg menggunakan kacamata sensor gelap. semua perihal layaknya sinar flash, hp, serta senter dilarang di area ini. Kamu mesti menggunakan indera peraba untuk mengambil makanan di depan kamu
awas salah raba! Karna salah raba dapat brbahaya ckck


5.Restoran Robot di China
restoran-robot.jpg
Wah, lagi-lagi Restoran unik ditemukan di china
uniknya restoran ini semua pelayanan di kendalikan oleh robot-robot yg siap menjamu dan melayani kamu. Penggagasnya adalah sepasang suami isteri, yg hanya bekerja berdua di restoran tersebut dan di bantu oleh robot-robot yg sudah terprogram untuk tugas masing-masing pada restoran tersebut. wooww Unik menggelitik!


6.Restoran di dalam Penjara
restoran-di-dalam-penjara.gif
Fortezza Medicea di Italia. Sebuah restoran aneh dan unik ini sengaja dibuat di dalam penjara, tentunya dngan tingkat keamanan yg tinggi, Kamu bisa merasakan makan di bawah pengawasan keamanan penjara yg sangat ketat. Untuk tingkat pengamanan, jika kamu ingin makan di restoran ini, kamu di haruskan memesannya 2 minggu sebelumnya…woowww T.T!!


7.Restoran Bawah Laut di Maladewa
under-sea-resto.jpg
Next restoran yg terbilang unik adalah sebuah restoran yg bernamaIthaa restoran bawah laut pertama yg dibuat di Hilton Maldives Resort & Spapada bulan April 2007. Restoran ini terletak lima meter di bawah Samudera Hindia dan dari restoran ini kamu dapat melihat batu karang beraneka warna dan hewan-hewan bawah laut. Sangat Luar Biasa uniknya….


8.Restoran Toilet di Taiwan
restoran-wc-umum.jpg
Restoran selanjutnya yg tentu saja unik adalah restoran toilet yg bernama Marton Theme di Kaohsiung, Taiwan, bayangkan jika kamu makan dengan tempat tempat terbuat dari kloset/WC umum, mungkin sungguh menjijikan! tetapi ini hanya bentuknya saja yg mirip, pengelola restoran ini menjamin kebersihan dan sterilnya. Ingin mencobanya tapi di sarankan jika makan di restoran ini jangan ingat2 apa yg kamu lakukan di toilet ckkckck


9.Restoran Kondom di Thailand
restoran-kondom-di-thaila.jpg
restoran unik yg terletak di thailand, uniknya adalah jika kamu mengunjungi restoran ini, kamu bakal di sajikan semangkuk kondom di meja. Bukan hanya itu saja ! di restoran ini juga ada kondom di dinding dan gambar kondom di karpet.
Rupanya, restoran ini dibangun sebagai kepedulian tentang penggunaan alat kontrasepsi sebagai pengaman, !…Ingin mencoba!


10.Restoran Medis di Taiwan
restoran-medis-di-taiwan.jpg
nah ini yg terakhir!
restoran unik ini adalah Restoran bernama D.S. Music yg trletak di Taipei, Taiwan sebuah restoran yg memakai tema rumah sakit. Dengan pelayan yg berpakaian seperti suster dan anehnya seluruh minuman diberikan dari kantong infus. Jika Kamu mengunjungi tempat ini kamu bakal merasa seperti berada di sebuah rumah sakit dan menjadi pasien rawat inap.…

Tidak ada komentar:

Posting Komentar